BRANDED

PEMBAYARAN

Produk Populer

Mp3 Surat Yasin

Ibnu Katsir meyebutkan didalam tafsirnya bahwa sebagian ulama mengatakan, ”Diantara kekhususan surat ini adalah tidaklah seseorang membaca surat ini dalam keadaan sulit kecuali Allah akan memberikan kemudahan kepadanya. Dan sepertihalnya ketika surat ini dibacakan terhadap orang yang menjelang kematiannya maka akan turun kepadanya rahmat dan keberkahan dan untuk memberikan kemudahan keluarnya ruh dari jasadnya.” Dan banyak lagi hadits yang menyebutkan keutamaan surat Yasin.
Postingan kali ini saya akan berbagi MP3 Surat Yasin, setelah sebelumnya saya memposting Juz 'Amma lengkap 1 jus dalam 1 file rar. Seperti yang disebutkan Ibnu Katsir, surat Yasin merupakan surat yang sangat baik untuk diamalkan setiap hari, Allah akan memberikan kemudahan bagi hamba-Nya yang mengamalkannya.
Mp3 Yasin ini terbagi dalam 3 file, namun saya satukan dalam bentuk Rar sehingga anda hanya memerlukan 1 kali download, bukan 3 kali download. Dengan adanya Mp3 Yasin ini mudah-mudahan kita akan diberikan kemudahan, bagi anda yang berniat menghafalkan surat Yasin, Mp3 ini sangat kayak untuk anda jadikan "alat" penghafal dengan mendengarkannya setiap saat. Silahkan anda unduh file Mp3 Surat Yasin di bawah ini

download Mp3 Surat Yasin

Cara Order Barang di Galeri Sepatu[dot]com

Order dapat anda lakukan melalui web atau melalui SMS ke 085.728.878.111 (IM3) / 089.671.878.111 (THREE) PIN BB: 276360ED ,Sertakan data orderan anda dengan format ( Nama,Nama barang,Warna barang, Size/Ukuran,Alamat ). Terima Kasih Atas Kepercayaan anda Berbelanja di TOKO KAMI.

:: Galeri Sepatu[dot]com ::

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Customer Service

English French German Spain Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

Recent Post

JASA PENGIRIMAN