BRANDED

PEMBAYARAN

Produk Populer

Mp3 JUZ 'AMMA

Juz 'Amma seperti yang kita ketahui adalah juz ke 30 dalam Al-Qur'an. berbeda dengan juz yang lain, Juz 'Amma ini surat-suratnya lebih pendek, sehingga (mungkin) lebih mudah dalam menghafalkan, karena pendeknya surat-surat yang ada dalam juz 'amma (juz 30) ini maka mayoritas ummat Islam banyak yang hafal, karena ayat-ayatnya sering digunakan dalam setiap sholat fardhlu maupun sunnah.
Dalam postingan kali ini saya akan membagikan Mp3 Juz 'Amma dalam file rar lengkap, sehingga tidak terpisah-pisah. Mp3 ini saya dedikasikan buat semua ummat muslim atau siapapun yang ingin belajar menghafal juz 30 dengan harapan lebih memudahkan anda untuk menghafalnya. Silahkan anda unduh link di bawah ini. Mudah-mudahan bermanfaat bagi anda, saya, dan semua. Amin213x....

Download Mp3 Juz 'Amma

Cara Order Barang di Galeri Sepatu[dot]com

Order dapat anda lakukan melalui web atau melalui SMS ke 085.728.878.111 (IM3) / 089.671.878.111 (THREE) PIN BB: 276360ED ,Sertakan data orderan anda dengan format ( Nama,Nama barang,Warna barang, Size/Ukuran,Alamat ). Terima Kasih Atas Kepercayaan anda Berbelanja di TOKO KAMI.

:: Galeri Sepatu[dot]com ::

1 komentar:

Unknown mengatakan...

sip makasih

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Customer Service

English French German Spain Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

Recent Post

JASA PENGIRIMAN