BRANDED

PEMBAYARAN

Produk Populer

PLANTS VS ZOMBIES

Buat yang suka sama game tanam-menanam, dipadu dengan tembak menembak, Plants vs Zombies cukup layak untuk dicoba. Dengan tanaman-tanaman yang lucu sekaligus zombie yang imut menyerang rumah anda, game ini juga tidak membutuhkan spesifikasi komputer/laptop yang tinggi, selain itu game yang akan anda download ini adalah aplikasi portable, yang bisa anda bawa kemana-mana (di PC/laptop) tanpa instal.

untuk memainkan game Plants vs Zombies tidak terlalu sulit, anda hanya diperintahkan untuk menjaga rumah anda dari serangan zombie yang ingin menculik anda, sebelum zombie memasuki area rumah anda, anda ditugaskan untuk mengatur tanaman-tanaman untuk menyerang dan juga menghalangi zombie, mulai dari semangka, chery, cabe, dll. Buat anda yang suka tantangan, tanpa berpikir panjang silahkan dinikmati game Plants vs Zombies sendiri dengan mengunduh file di link bawah ini
Download Plants Vs Zombies

Cara Order Barang di Galeri Sepatu[dot]com

Order dapat anda lakukan melalui web atau melalui SMS ke 085.728.878.111 (IM3) / 089.671.878.111 (THREE) PIN BB: 276360ED ,Sertakan data orderan anda dengan format ( Nama,Nama barang,Warna barang, Size/Ukuran,Alamat ). Terima Kasih Atas Kepercayaan anda Berbelanja di TOKO KAMI.

:: Galeri Sepatu[dot]com ::

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Customer Service

English French German Spain Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

Recent Post

JASA PENGIRIMAN